Alat Pemadam Api  Number One adalah
Alat Pemadam Kebakaran Modern
Yang Tanpa Kadaluarsa
Alat Pemadam Kebakaran
Alat Pemadam Kebakaran ( Alat Pemadam Api ) Modern
Alat Pemadam Api
Alat Pemadam Api
Alat Pemadam Kebakaran ( ALat Pemadam Api ) Modern
Alat Pemadam Kebakaran
 Pemadam Kebakaran
Alat Pemadam Kebakaran ( ALat Pemadam Api ) Modern
Pemadam Api
Pemadam Api 
Alat Pemadam Kebakaran ( ALat Pemadam Api ) Modern
Pemadam Kebakaran
ALAT PEMADAM API | ALAT PEMADAM KEBAKARAN | PEMADAM API ( PEMADAM KEBAKARAN ) MODERN
Pemadam Api ( Pemadam Kebakaran ) Alat Pemadam Api ( Alat Pemadam Kebakaran ) Modern
  Pemadam Api
  (Pemadam Kebakaran)
Alat Pemadam Api ( Pemadam Kebakaran ) Modern
     Alat Pemadam Api ( Pemadam     Kebakaran ) Terbaik Di Indonesia

Alat Pemadam Api Number One
adalah
Alat Pemadam Kebakaran Modern dengan  berbagai jenis ukuran yang memiliki daya pemadam api (pemadam kebakaran) seketika untuk semua jenis
api kebakaran
kelas A,B,C,D&E.


Sangat cocok untuk :

1. Mobil
2. Perumahan
3. Apartemen
4. Kantor
5. Toko
6. Gudang
7. Pabrik
8. Hotel
9. Mall
10. Restoran
11. Sekolah
12. Pom Bensin
13. Kapal dll.
Kasus - Kasus
Kebakaran :
 Pemadam Api (Kebakaran) Modern
Hotel Indonesia
Restoran Hotel Hyatt
Vihara Pematang Siantar
Hotel Grand Melia
Hotel & Casino Las Vegas
Mc Donals Pasaraya
Hotel Perdana Wisata Bdg
Happy Karaoke 14 tewas
Hotel Hilton Bandung
Restoran RRC 11 tewas
Ayam Goreng Suharti
Tips Anti Kebakaran
www.alatpemadamkebakaran.com
www.alatpemadamkebakaran.site50.net
www.alatpemadamkebakaran.indonetwork.co.id
www.obatrematik.com
www.peluangbisnisusaha.com
www.vnetmarketing.com
www.vnetcenter.com
www.pekapuran.com
www.bisnisjaringanonline.com
www.marketingmodern.co
m
 Waspadailah
      Sediakan pemadam api pemadam kebakaran) modern

Puntung Rokok Penyebab Kebakaran 

Hotel Perdana Wisata  Di Bandung

Bandung, Sinar Harapan
Kapolresta Bandung Tengah AKBP Irwanto kepada SH saat meninjau lokasi kebakaran menyebutkan dugaan sementara penyebab kebakaran Hotel Perdana Wisata akibat puntung rokok yang berasal dari lantai dua, tepatnya Diskotik Euro. Musibah ini juga murni kecelakaan dan tidak ada unsur sabotase.   

Kebakaran yang menimpa Hotel Perdana Wisata, Senin (6/5), ini merupakan kebakaran terbesar yang pernah terjadi di Kota Bandung sepanjang tahun 2002 ini. Bukan hanya merenggut tiga korban tewas, dari segi pemadamannya kebakaran ini juga tergolong paling lama.
Tidak kurang 12 jam lebih petugas dari Dinas Kebakaran Kota Bandung harus berjibaku melawan api, padahal tak kurang 12 unit mobil PMK sudah diturunkan. Api yang bersumber dari Diskotik Euro sejak pukul 02.30 dini hari memang pada sekitar pukul 10.00 sudah terlihat padam.

“Kami mengalami kesulitan karena mobil pemadam tidak mampu menjangkau hingga ke dalam lorong-lorong hotel, padahal di lorong itulah api masih terlihat,” ujar Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung Tumpal Sirait.
Asap hitam tebal yang berasal dari kasur serta karpet yang terbakar semakin menyulitkan kerja petugas. Asap yang menyesakkan napas tersebut mengakibatkan enam petugas pingsan sehingga harus dilarikan ke RS Kebon Jati, di antaranya adalah Nardi Suripto, Asep Supriadi, Johannes dan Yusrizal.
Tumpal Sirait mengatakan penyebab lainnya adalah sudah tidak layaknya sarana pencegah kebakaran di Hotel Perdana Wisata. Tumpal mengatakan sirene tanda bahaya serta sprangkler yang ada ternyata tidak berfungsi. Di samping itu, di hotel tersebut ternyata tidak tersedia siammese conections.
“Kalau ada sistem tersebut, kami tidak kesulitan memperoleh air untuk memadamkan api,” ujar Tumpal. Akibatnya dalam memadamkan api, mobil Dinas Kebakaran harus bolak-balik menyedot dari hidran terdekat serta air sungai Cikapundung.
Ketika dikonfirmasikan ke General Manager Hotel Perdana Wisata Aminuddin, ia membantah tidak berfungsinya peralatan pencegah kebakaran di hotelnya. “Siapa yang bilang? Semua masih bisa berfungsi dengan baik. Api membesar karena petugasnya saja yang terlambat datang,” kilah Aminuddin. Sempat terjadi adu mulut antara wartawan dan Aminuddin yang menuding wartawan sengaja memojokkannya.
Menurut versinya, begitu terjadi kebakaran pihak hotel langsung melapor ke Dinas Kebakaran. Namun ternyata, baru satu jam kemudian petugas datang. Sementara itu, Tumpal menegaskan pihaknya baru dihubungi sekitar pukul 04.00 ketika api sudah semakin membesar.
Kepala Unit Laboratorium Dinas Kebakaran Kota Bandung Yayat A Sudrajat menyatakan belum dapat disimpulkan tentang penyebab kebakaran. “Dugaan sementara memang karena hubungan arus pendek listrik,” ujar Yayat.
Hal yang sama dikatakan oleh Kapolresta Bandung Barat AKBP Zainul Arifin. Menurut Zainul untuk memastikan apa penyebab kebakaran masih harus menunggu hasil penelitian dari labfor Polri. Namun, Kapolresta Bandung Tengah AKBP Irwanto kepada SH saat meninjau lokasi kebakaran menyebutkan dugaan sementara penyebab kebakaran ini akibat puntung rokok yang berasal dari lantai dua.
“Hasil penyelidikan sementara, kebakaran disebabkan api puntung rokok yang berasal dari ruang Diskotik Euro di lantai dua. Karena diskotik biasanya banyak minuman keras, dan yang berbau panas, begitu kena api sedikit langsung menjalar ke mana-mana. Musibah ini murni kecelakaan tidak ada unsur sabotase,’’ ujar Irwanto.
Sementara itu, Tumpal mengatakan kebakaran ini merupakan pelajaran berharga bagi pemilik maupun pengelola gedung bertingkat untuk senantiasa memperhatikan sarana pencegah dan pemadam kebakaran. Tumpal kepada SH mengatakan untuk hotel berbintang 3 serta sejumlah mal di Bandung ternyata masih banyak yang mengabaikan sarana itu.
Sebenarnya, sudah ada Perda No 15 Tahun 2001 yang mengharuskan tersedianya sarana pencegah dan pemadam kebakaran. Nyatanya, perda ini belum optimal.
Menurut Tumpal, setiap tahun pihaknya selalu melakukan pemeriksaan terhadap setiap sarana pencegah kebakaran yang hotel, mal, maupun perkantoran. Jika ada yang dinilai sudah tidak memadai lagi, Dinas Kebakaran bisa memberikan rekomendasi agar izin mendirikan bangunan (IMB) gedung tersebut dicabut.
(dio/ast)
Number One Fire Extinguisher
Alat Pemadam Api ( Pemadam Kebakaran ) Modern

Semua ini tak dapat diduga,
tapi dapat dicegah bukan ?


Number One
Alat Pemadam Api
(Alat Pemadam Kebakaran)
Modern

Adalah Solusi paling tepat untuk Anda :

1. Tanpa Kadaluarsa
2. Tabung Anti Karat
3. Bisa Diisi Ulang & Dapat Dipakai Berulang Kali
4. Tidak Berbau, Tidak Berbekas & Tidak Beracun
5. Tidak Merusak Peralatan Elektronik
6. Bersih & Ramah Lingkungan
7. Mudah Digunakan Tua Dan Muda
8. Untuk Semua Jenis Api Kelas A, B, C & D
9. Melindungi Tubuh Agar Tidak Terbakar
10. Juga Berfungsi Sebagai Senjata Gas Air Mata
Kembali Ke Halaman Utama
www.alatpemadamapi.com